banner 728x250

Oxone Membuka Peluang Baru untuk Horeca dengan Solusi Total inovatif

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

JAKARTA – Salah satu pemain utama di industri peralatan dapur premium, Oxone, telah mengumumkan ekspansi layanan purna jual (after sales service) di 30 lokasi strategis di seluruh Indonesia. Langkah strategis ini merupakan bagian dari komitmen Oxone untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan memberikan nilai tambah bagi konsumen.

Ekspansi Layanan Purna Jual

Menurut Ifan Kesuma, Founder & CEO PT Octa Utama, ekspansi layanan after sales ini mencakup lokasi-lokasi utama di kota besar DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Dengan hadirnya layanan purna jual yang lebih dekat dan mudah dijangkau, pelanggan kini dapat menikmati layanan yang lebih cepat dan efisien untuk mendukung pengalaman mereka dalam menggunakan produk Oxone.

Kehadiran di Berbagai Platform dan Lokasi

Oxone memiliki eksistensi yang signifikan di berbagai platform e-commerce terkemuka di Indonesia, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan TikTok. Selain itu, Oxone memperkuat eksistensinya melalui toko premium di pusat perbelanjaan ternama, yang memberikan pengalaman belanja langsung kepada konsumen.

Komitmen pada Produk Berkualitas Premium

Sebagai merek pemimpin pasar peralatan rumah tangga modern di Indonesia sejak 2001, Oxone menyediakan berbagai produk berkualitas & inovatif untuk keluarga, juru masak rumah, dan koki, serta memastikan gaya hidup yang sehat. Oxone menawarkan rangkaian produk dapur lengkap dengan kualitas premium, mulai dari alat masak hingga peralatan dapur modern yang inovatif.

Strategi Pemasaran Produk Premium

23 tahun lalu, Oxone memulai distribusi pemasaran dengan sistem keagenan ibu rumah tangga yang terbukti efektif pada masa itu. Oxone terus mengembangkan sayap jaringan distribusi hingga ke seluruh nusantara dalam upaya menjangkau pasar nasional yang luas. Strategi pemasaran Oxone melibatkan media digital dan kegiatan promosi below the line, seperti ajang “Battle Chef,” yang mampu memberikan dampak positif pada pertumbuhan Oxone.

Ekspansi ke Pasar Horeca

Louise Nathanael Kesuma, Vice President dari PT Octa Utama, mengatakan bahwa Oxone kini mengembangkan strategi khusus untuk menembus pasar Horeca (hotel, restoran, dan kafe) dengan menghadirkan solusi dapur profesional yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelaku bisnis di industri perhotelan dan kuliner.

(tar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *