banner 728x250

Mengukir Prestasi Gemilang, GDPS Bersemangat Hadapi Masa Depan 2025

banner 120x600
banner 468x60

loading…

banner 325x300

PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) berhasil mencatatkan kinerja positif selama periode 2024. Kini mereka siap menghadapi tantangan di 2025. Foto/Dok. SINDOnews

Sejarah Singkat GDPS

GDPS merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group yang telah berdiri sejak tahun 2019. Perusahaan ini telah sukses melayani lebih dari 100 customer dengan total 6.500 Tenaga Alih Daya (TAD) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Inovasi dan Kinerja Unggul

GDPS telah menunjukkan kemampuannya dalam melakukan inovasi dan agility sejak awal berdiri. Meski masih relatif muda, GDPS mampu beradaptasi untuk memberikan layanan berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan customer dari berbagai industri.

Solusi Berbasis Kebutuhan

GDPS menyediakan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap customer. Dengan pengalaman melayani berbagai industri, GDPS mampu memenuhi kebutuhan spesifik tiap sektor, sehingga dapat memberikan layanan yang mendukung tujuan bisnis jangka panjang setiap customer.

Focus on Business Process Outsourcing

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang business process outsourcing (BPO), GDPS fokus pada penyediaan layanan berkualitas tinggi untuk mendukung kelancaran operasional customer.

Ekspansi Bisnis ke Pasar Internasional

Pada tahun 2024, GDPS berhasil mencatatkan ekspansi bisnis ke pasar internasional dengan mengirimkan tenaga kerja berkeahlian tinggi ke luar negeri dan menjalin kemitraan strategis dengan maskapai penerbangan di Papua Nugini.

Komitmen dan Rencana di Tahun 2025

GDPS berkomitmen untuk terus melakukan peningkatan dan memperkuat kapasitasnya di tahun 2025. Dengan tema “Empowering Technology for Growth and Services Excellence”, GDPS akan fokus pada peningkatan kinerja finansial dan ekspansi bisnis untuk memenuhi permintaan pasar global.

Program Strategis di Tahun 2025

Banyak program strategis telah dirancang untuk memberikan nilai lebih kepada setiap customer GDPS. Perusahaan optimis dapat menghadapi berbagai tantangan pasar global dan terus berkembang untuk menjadi top leader di industri BPO.

READ  Masa Depan Mudik Gratis di Masa Prabowo: Efisiensi Anggaran or Budget Efficiency, The Fate of Free Homecoming in the Prabowo Era?

Kesimpulan

Dengan kinerja positif yang telah dicatatkan selama periode 2024 dan komitmen kuat untuk terus berkembang, GDPS siap menghadapi berbagai tantangan di tahun 2025 dan memberikan nilai tambah kepada setiap customer.

(poe)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *