banner 728x250

Nikmati Kemudahan Transaksi Digital di Loko Café dan Resto on Train Melalui Kemitraan BRI dan KAI

banner 120x600
banner 468x60

Kolaborasi Strategis BRI dan KAI

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bersama PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI dan PT Reska Multi Usaha atau RMU, yang merupakan anak usaha KAI memperkuat kolaborasi strategis dengan mengimplementasikan sistem pembayaran berbasis QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) di Resto on Train dan Loko Café.

banner 325x300

Pengalaman Transaksi Digital yang Praktis dan Aman

Inisiatif ini bertujuan memberikan pengalaman transaksi digital yang praktis dan aman bagi pelanggan, baik selama perjalanan kereta api maupun di area stasiun, sekaligus mendukung transformasi layanan berbasis digital.

Visi Strategis BRI dalam Akselerasi Digitalisasi Keuangan

Direktur Wholesale and Institution Business BRI Agus Noorsanto menyampaikan bahwa kerja sama ini sejalan dengan visi strategis BRI dalam mendorong akselerasi digitalisasi keuangan di berbagai sektor.

Peluncuran Loko Café di Stasiun Gambir

Seremoni kerja sama ini digelar di Loko Café Stasiun Gambir pada Senin (23/12/2024), bersamaan dengan peluncuran resmi Loko Café yang berlokasi di berbagai stasiun strategis, yaitu Stasiun KCIC Halim, Stasiun Gambir, Stasiun Senen, dan Stasiun Purwokerto.

Promo Cashback dari BRI

Pada outlet baru tersebut, BRI memberikan promo cashback sebesar Rp29 ribu untuk setiap minimal transaksi Rp100 ribu. Nasabah dapat melakukan pembayaran makanan dan minuman menggunakan super apps BRImo untuk memberikan pengalaman transaksi digital yang mudah, cepat, dan aman.

Implementasi QRIS BRI di Resto on Train dan Loko Café

Implementasi QRIS BRI berlaku di lebih dari 200 kereta yang melayani berbagai rute KAI dan 20 outlet Loko Café yang tersebar di berbagai stasiun, memungkinkan nasabah menikmati transaksi yang lebih praktis dan efisien.

Program Promo Spesial dari BRI

Dalam seremoni tersebut, BRI memberikan program promo spesial berupa cashback hingga 50 persen untuk pembelian makanan dan minuman di resto on train menggunakan BRImo dengan minimal transaksi 100 ribu rupiah.

Komitmen KAI Services

Plt Direktur Utama KAI Services Ririn Widi Astutik menegaskan komitmen KAI Services untuk memberikan pelayanan yang inovatif dan unggul, serta harapan agar fasilitas baru ini menjadi langkah maju dalam meningkatkan kualitas layanan pelanggan.

Harapan untuk Meningkatkan Layanan Pelanggan

“KAI Services memiliki komitmen yang tinggi untuk selalu memberikan pelayanan terdepan kepada semua pelanggan dengan hadirnya 4 loko café, area parkir double decker di Stasiun Pasar Senen, serta gudang utama Branch Office 1 Jakarta yang baru diresmikan. Kami berharap bisa terus meningkatkan pelayanan dan melangkah lebih baik lagi,” ujar Ririn.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *